SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Sabtu, 15 Desember 2018

Belajar Sepeda Motor

Hallo guys. Kenalin namaku Friska Nur Ramadona. Aku biasa dipanggil Friska. Aku sekarang masih duduk di bangku SMA. Tepatnya di SMAN 1 PACET, kelas XII MIA 2.




Kali ini aku akan menceritakan pengalamanku, ketika petama kali aku belajar sepada motor. Happy reading...

Pada suatu hari tepatnya hari senin ketika saya pulang sekolah, saya diajak ayah belajar sepeda di lapangan maron. Saya belajar sepeda yang sudah injection. Suatu ketika saya bingung gimana cara makainya. Padahal kata orang - orang, sepeda yang mau saya gunakan itu adalah sepeda yang mudah untuk digunakan.
Dan pada suatu hari, saya disuruh menyetir sendiri dengan memutari lapangan yang sama. Ketika saya sedang mengitari lapangan, saya terjatuh dari sepeda motor. Saya terjatuh ketika saya mau belok. Tangan saya terasa sangat sakit. Dan seketika itu juga, saya ingin berhenti untuk belajar naik sepeda motor. Tapi di sisi lain, saya berpikir "saya masih dalam proses pembelajaran. Wajar saja kalau saya terjatuh. Sekali dua kali terjatuh, tak apalah".
Kemudian saya bangkit, dan membangunkan sepeda motornya sendiri.Karena ayahku tidak tahu kalau aku habis jatuh. kemudian aku menaiki sepeda lagi. 
Beberapa hari aku belajar, akhirnya aku lihai menaiki sepeda motor. Dan setelah itu, aku diperbolehkan untuk membawa sepeda ke sekolah. Tapi, ketika itu masih dalam pengawasan ayah. 
Tapi sekarang, aku udah bisa pergi kemana mana sendiri. Akhirnya usahaku selama ini nggak sia sia.
Sekian dulu ya guys ceritanya...Terimakasihh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar