SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Jumat, 14 Desember 2018

Membaca Novel Adalah Hobiku

" TAK KENAL MAKA KENALAN "

Assalamualaikum Wr . Wb
Hallo teman - teman, namaku Naila Rif 'a Mumtaza. Aku biasa dipanggil Naila. Dikesempatan kali ini, aku mau berbagi sedikit cerita tentang hobiku. Hobiku adalah membaca novel. Aku memang suka baca novel, tapi novelnya minjem bukan punya sendiri. Hahahaha. Terkesan kayak gak mau modal untuk beli novel sendiri ya kan !!
Tapi sebenarnya, aku tuh pengen banget punya novel sendiri, yang banyak. Terus nanti di kamarku ada rak buku yang isinya hanya khusus untuk novel. Pinginnya sih gitu. Tapi apalah daya, semua itu belum dapat terlaksana. Mungkin ini yang terbaik buat akoh. Di " POSTING " in aja. Mungkin jika aku punya novel, aku jadi lupa waktu, lupa belajar, dan lupa semua kewajibanku. Tapi tenang ajah, aku gak akan ngelupain kamu kok.. Eakk.. Bercanda doang ya itu, jangan dimasukin ke hati .. Tapi... kalau dimasukin ke hati juga gpp kok...hahahaha(ngguyu ngakak ceritanya).

OKE kembali ke topik ya, teman - teman...

Aku itu, tipe pembaca yang spoiler. Apaan tuh ? Jadi pembaca spoiler itu hal pertama yang dilakukan saat membaca buku atau novel adalah membaca bagian atau halaman terakhir buku atau novel, untuk mengetahui ending atau akhir cerita novel tersebut. Gitu  teman - teman

Oh ya, ini ada satu foto dimana aku sedang baca novel. Foto ini diambil tanpa sepengetahuan aku, yang diambil oleh temanku karena dia sedang kuker waktu itu.

jeng jeng jeng....


Ini adalah foto dimana aku sedang membaca sebuah novel yang berjudul "Cintaku di Kampus Biru". Dan tentunya itu bukan novel punyaku. itu novel punya teman sebangku aku. Hehehe. Doakan ya teman - teman supaya keinginan aku punya novel sendiri yang banyak bisa terwujud. Ntar kalau aku udah punya, kalian boleh pinjem. Tapi 1 menitnya 3000 ya. Haha. Bercanda ya. Kalian boleh pinjam kok. Tapi tunggu aku selesai baca dulu ya. Hehe..

Okee..Sampai disini dulu ya ceritanya. Maaf ya, kalau ada kata - kata yang kurang berkenan di hati kalian.

Wassalamualaikum Wr . Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar