SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Sabtu, 15 Desember 2018

Main game

Namaku Soni lebih tepatnya Bilsoni Putra Indartin. Bicara tentang hobi, hobiku adalah bermain Game.

Menurutku game itu adalah kegiatan untuk melepaskan penat setelah melakukan kegiatan sehari-hari, misalnya setelah belajar buat ulangan besok atau setelah melakukan aktivitas yang menguras banyak tenaga aku selalu menyempatkan diri untuk bermain game

Saat kelas 4 SD aku diajak main Ps dengan teman ku. Tentu saja aku langsung mau karena waktu itu ps2 adalah barang yang populer. Sejak saat itu aku suka bermain game, entah itu di ps atau di android.Di era sekarang game online sangat digemari oleh banyak orang. Game online pertamaku adalah Dragon city. Tiap pulang sekolah aku selalu pergi ke warnet untuk memainkannya, dan tentu masih banyak game yang ku mainkan dulu. Sejak aku mempunyai Smartphone aku mulai bermain Clash of clan, karena waktu itu game ini sangat booming. Sampai sekarang saya masih memainkannya tapi sudah jarang. Masih banyak game yang aku mainkan entah itu di Ps atau Android. Tapi lebih sering di Android karena sekarang Ps kurang populer dan sudah jarang yang punya.

Sebenarnya aku gak pro amat kalau main game. Hal itu disebabkan karena terbatasnya materi dan waktu yang kumiliki. Untuk menjadi pro gamer tentu butuh uang yang banyak untuk membeli Smartphone yang mumpuni , Ps4, wi-fi lancar dan masih banyak lagi. Tapi Aku tidak sedih dengan itu, sekali lagi game bagi ku cuman hobi gak lebih. Aku tahu terlalu banyak bermain game itu tidak baik. Segala sesuatu yang dilakukan berlebihan itu tidak baik, jadi aku sering membatasi waktu untuk main game.

Dan itu lah hobiku, bermain game sekian dulu wasalamualakum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar